Mengupayakan keberhasilan adalah juga OTOMATIS upaya menghindari kegagalan

Kamis, 13 Juni 2013

Mereka Tetap Sahabatku




Angin…tiupkanlah dirimu kepadaku… 
Menerpa wajahku yang dirundung
 
pilu
 
menampar jiwaku yang kelabu..
 
Menghempaskan rambutku yang kaku
 
hujan…kenapakah engkau mesti
 
berlalu…
 
Aku menunggumu membasahasi
 
ragaku
,
aku mengejarmu, nafasku memburu…
 
Sampai menembus kerikil bukit batu
 
kerudung malam menyelimuti bumi…
 
Aku berharap menjadi tambatan rindu
 
saat aku bercerita tentang dirinya
 
yang kini terhalang rentangan waktu..
 
Angin laut tak pernah mau
 
berhembus…
 
Hujan yang aku tunggu telah berlalu
 
kepada siapakah aku akan berbisik…
 
Tentang rindu dan kegelisahan itu
 
angin laut hanya “merayu” rindu…
 
Dan awan hujan membelakangiku
 
mereka serempak menertawaiku
 
yang telah mabuk dalam buaian
 
rindu…
 
Aku termangu mangu menjadi bisu…
 
Terbahaklah yang memandangku
 
yang tersenyum hanya malu malu
 
aku juga menjadi malu, kepada
 
langit…
 
Kepada mendung…, kepada mega..,
 
dan kepada awan awan yang berarak
 
melewatiku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar